Hidup Sehat Bersama Malaysia Healthcare


Sabtu, 20 Juli 2019 saya bersama rekan-rekan Blogger Medan menghadiri undangan event Malaysia Healthcare di hotel Santika Diandra Medan. Malaysia Healthcare langsung dari kementerian keuangan Malaysia.



Salah satu pembicara, lDr. Salvina memaparkan cara hidup sehat diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Diet seimbang yang sehat
2. Mempertahankan berat badan yang sehat
3. Rajin berolahraga
4. Tidak merokok
5. Cukup istirahat
6. Rutin melakukan pemeriksaan kesehatan


Nah, Malaysia Healthcare memberikan pelayanan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Ramsay Sime Darby Healthcare. Salah satunya di Subang Jaya Medical Centre, yang merupakan perawatan Kanker Luar biasa dan diakui untuk layanan perawatan kanker multidisiplin komprehensif dengan hasil klinis yang baik. Sejak tahun 2002 Subang Jaya Medical Centre telah mencapai hasil klinis yang sebanding atau lebih baik dari pada standar internasional dan layanan unggulan yang mumpuni.

Subang Jaya Medical Centre memiliki 160 tenaga medis, ahli tumor multidisiplin, perawat ongkologi terlatih, terbukti praktek klinik berbasis ongkologi terlatih. Layanan komprehensif dan fasilitas modern diantaranya
1.Medical oncology
2.Surgical oncology
3.Radiation oncology,
4.Stem Cell transplant,
5.Oncology imaging & laboratory,
6.Nuclear Medicine,
7.Haemato oncology for adult and paeds
8. Interventional oncology

Di Subang Jaya Medical Centre layanan kankernya telah mencapai kepuasan pelanggan secara konsisten dengan hasil klinis yang baik, Nasopharingeal cancer achieved relative survival (all stages) of 73,2% dan breast cancer achieved relative survival (all stages) of 90%.

Tahukah kamu? 43% kematian karena kanker payudara dapat dicegah jika pasien memiliki akses terhadap pengobatan yang optimal. Karena akses terhadap perawatan terbaik dapat meningkatkan kesembuhan pasien.

Lokasi Subang Jaya Medical Centre berada di jalan SS 12/1A, 47500 Subang Jaya, Selangor, Malaysia. Medical centre ini memiliki pusat keunggulan kanker, penyakit darah, sistem pencernaan & hati, jantung, otak & tulang belakang, radiologi  vaskular & intervensi, anak-anak, payudara, mata, telinga, hidung & tenggerokan, tulang & sendi.

Romeltea Media
Blogger Medan - RACHMI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top