Bolu Menara Incaran Wisatawan, Oleh-Oleh Khas Medan

Kalo mau cari kuliner yang enak di Indonesia, Medan adalah juaranya. Untuk rasa cuma ada dua: enak atau enak kali, rasa di lidah sampai menempel di ingatan. Berkunjung ke Medan tak lengkap rasanya kalo belum membeli oleh-oleh khasnya yaitu bolu. Salah satu oleh-oleh khas Medan yang menjadi incaran para wisatawan saat ini adalah Bolu Menara




Apa itu Bolu Menara?

Bolu dengan logo khasnya kota Medan ini hadir sejak tahun 2021. Toko resmi pertamanya terletak di jalan Wahid Hasyim No. 57/58 Medan. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Medan, apalagi kalo dari tempat saya tinggal, kepeleset nyampe. 

Oya, udah tahu belum ikonnya kota Medan?

Yup, betul sekali Menara air. Nah logo dari Bolu Menara ini sangat khas berwarna orange dan putih dengan bentuk ilustrasi Menara. Coba deh lihat dari kemasannya, khas kota Medan banget kan. Fix orang-orang langsung tahu bolunya dari Medan.


Selain logo khasnya, jenis Bolu Menara yang disajikan adalah bolu stim dengan tekstur yang lembut dengan berbagai varian rasa yang ngangenin. Bolu stim Menara ini terbuat dari campuran tepung singkong lokal pilihan dengan campuran bahan-bahan berkualitas lainnya yang bikin lezat dan empuk pas digigit. Bolu menara juga memiliki banyak varian toping dengan isian melimpah, langsung bikin nagih.


Ada dua jenis produk Bolu Menara yaitu bolu stim dan lapis stim, berikut foto-fotonya.



Untuk varian bolu stim : ada rasa Markisa keju, Pandan durian, Blackforest dan Red velvet. Sedangkan varian lapis stim ada rasa Jeruk Medan, Kacang teng-teng, Pandan Srikaya dan Keju. Harganya Rp 45.000 untuk bolu stim, namun untuk lapis stimnya berkisar antara Rp 35.000 sampai Rp 37.000.

Semua varian ini bisa kamu dapatkan di offline store resmi Bolu Menara :

1. Store pertama : Jalan Wahid Hasyim No. 57/58 Medan

2. Store kedua : Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor

Layanan online :

Shopee : https://shopee.co.id/bolumenaramedan

Tokopedia : https://tokopedia.com/bolumenaramedan

Oya berdasarkan pengalamanku, Bolu Menara bisa tahan 6 sampai 7 hari loh. Simpan di lemari pendingin ya guys biar makin nikmat.

Nah buat kamu yang nantinya janjalan, liburan atau kunjungan kerja ke kota Medan. Jangan lupa cobain Bolu Menara dan bawa pulang sebagai oleh-oleh ke kota asal kamu ya guys.






Romeltea Media
Blogger Medan - RACHMI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Post a Comment

 
back to top