Laptop Tipis Dan Ringan Untuk Content Creator di Event Acer Day 2019 Medan

Kamu content creator?
Atau salah satu orang yang tak bisa jauh dari laptop saat mengerjakan pekerjaan?
Aku ada info menarik nih...



Jum'at, 26 Juli 2019 bertempat di Rosewood Lt.2 Grand Aston City Hall Medan Acer Day 2019 hadir di kota Medan. Aku bersama rekan-rekan blogger dan media lainnya berkesempatan mlenghadiri event ini. Acara yang meriah dan penuh warna. Warna-warni kemeriahan perayaan 20 tahun hadirnya Acer di Indonesia dengan tema Acer Day 2019 Xtrafun Xtracool. Acer meluncurkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan generasi jaman now guys. Content creator, youtuber, gamer, animator, graphics designer dan lain-lain pasti bakalan perlu banget laptop dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Acer.


Laptop Acer Ultra Swift 7
Rachmi sedang memegang Laptop Acer Ultra Swift 7

Acara ini dihadiri oleh President director Acer Indonesia Herbert Ang, Sales Director Acer Indonesia Leny Ng dan Consumer Notebook product Manager Acer Indonesia Michael Christian.
 Leny Ng,Herbert Ang, Michael Christian



Herbert Ang memperkenalkan beberapa produk terbaru dari Acer, salah satu diantaranya masih menjadi laptop tertipis yang pertama di dunia. Laptop ultra tipis Swift 7.
Wow... Amazing!

Acer Indonesia telah mendapatkan penghargaan Top Brand Award di kategori Laptop/Notebook dari 2008 sampai 2019. Dan juga mendapat penghargaan dari Indonesia Satisfaction Award (ICSA) dari tahun 2008 sampai 2017.
Presdir Acer Indonesia Herbert Ang
President director Acer Indonesia Herbert Ang

Dalam rangka anniversary Acer di Indonesia kedua puluh tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggan melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui Champaign Acer Day yang #Xtrafun dan #Xtracool di Indonesia. Acer day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer point reward untuk setiap pembelian laptop Acer, dimana pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset dan 2000 Nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.


Beliau juga mengatakan bahwa 20 tahun dengan adanya hubungan yang begitu erat antara Acer dengan para user. Brand ini konsisten bisa terus ada di Indonesia dan akan terus memberikan inovasi salah satunya adalah tahun 2019. Acer Day memberikan apresiasi kepada user yang selama ini sudah mempercayai brand ini.

Laptop Swift 3 ditawarkan dengan harga mulai dari enam jutaan dengan cashback hingga setengah juta rupiah dan gratis satu unit printer. Swift 3 merupakan lini laptop dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan design yang stylish. Swift 3 hadir dalam 3 varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition. Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 mendapatkan cashback setengah juta rupiah.
Laptop Acer Swift 3
Laptop Acer Swift 3


Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp. 6.499.000 setelah cashback.

Laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52), Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga. Untuk para games, pada Acer Day ini turut ditawarkan Nitro 5 hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan ditambah cashback hingga Rp. 1 juta dan free Nitro mouse.

Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat menggairahkan dan mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang mantap sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan yang memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Selain itu, pada Acer Day 2019 kali ini, Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan design ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain dimana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Dalam kampaye Acer Day di kota Medan, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai Bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini memiliki ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14" dengan dimensi laptop setara dengan 12". Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren dan mengusung sistem Fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.
Laptop Acer Ultra Swift 7
Rachmi sedang menggunakan Laptop Acer Ultra Swift 7 


Laptop Acer Ultra Swift 7

Laptop Acer Ultra Swift 7


Pelanggan bisa mengikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode promo yaitu 18 Juli - 30 September 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan kunjungi: www.acerid.com/acerday Ikuti kemeriahan Acer Day dengan mengikuti #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia.

Duh, melihat laptop Swift 7 yang ringan dan tipis mudah dibawa kemana-mana jadi pengen punya satu, biar lebih mudah mengerjakan pekerjaan dimana saja dan kapan saja.

Romeltea Media
Blogger Medan - RACHMI Updated at:
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

11 komentar so far. What are your thoughts?

  1. Rachmiii.. Mupeng x liat acer swift 7 itu..

    Waduuuh tapi musti nabung dulu yak, hehehe

    Dibuat jadi wishlist ini mah..

    ReplyDelete
  2. keren ya laptopnya. tipis, ringan. ga capek bawanya. beruntung kali bias ikut acaranya ya. minimal bias pegang pegang dulu hihi

    ReplyDelete
  3. Kicik2 kali potona

    Tapi laptopnya memang menggiurkan...

    ReplyDelete
  4. Mupeng nih liat laptop2 nya fav saya Nitro 7 dan swift 7 duh pilih mana ya :D

    ReplyDelete
  5. Pingin kali lah punya laptop baru..secara yang lama udah yaa gitu deh..tapi ini keren..ga tahan lihat harganya jugaa lumayan banget kan...

    ReplyDelete
  6. Impianku yang tipis dan ringan itu..masih 6 jutaan yak...

    ReplyDelete
  7. kebetulan aku punya laptop tipis juga tapi keluaran le***o, memang sih tipisnya itu kelebiihan suatu laptop ya, gak bsa dipungkiri. tapi kira-kira sensitivitasnya gmn ya? soalnya yang punya ku, kan bisa touchscreen aplicationnya, tapi karena ketipisan menurutku jadi layarnya terlalu sensitiv, membuat laptopnya sering eror dan touchpadnya bermasalah. tapi kalau acer gmn ya? duh, jadi penasaran pengen beli. hehhehe

    ReplyDelete
  8. Sbg pemakai acer dr dulu, aku mupeng bgt sama swift 7 ini kak 😂

    ReplyDelete
  9. Kalo baca spesifikasinya laptop Swif 7 memang luar biasa apalagi buat editing video, mudahan bisa kebeli nantinya

    ReplyDelete
  10. Mantab juga Bang. Sudah lama gak ganti talenan buat ngerajang kata-kata hehe. Sudah 8 tahun pakai Acer. Tua juga ya kan. Apalagi sekarang mulai naksir facebook gaming. Main game sambil streaming. Sudah harus ganti talenan (Laptop) kayaknya Bang ya :D.

    ReplyDelete

 
back to top